Asphalt 5 QVGA/HVGA Android DATA+APK

Assalamualaikum wr. wb. Kali ini saya sakan memberikan game QVGA/HVGA untuk kawan-kawan semua. Oke langsung aja kita mulai.  

Game balapan ini adalah game terlaris di semua gadget. Nah sekarang saya akan membagikan game ini untuk gadget android. Beberapa screenshot dari saya:


langsung aja download di bawah ini:


Jika ketika kalian klik gamenya dan keluar dari game, lalu muncul tulisan "Sorry This Video Can't Be Played" berarti anda harus mendownload video hasil convertan saya di bawah ini

Download alat untuk unRARnya

Cara installnya sebagai berikut. download Asphalt 5 DATA+APK. Extract file tersebut. Copy folder Asphalt5 ke direktorisdcard/gameloft/games/disiniCopy file asphalt5.apk hasil dari extract tadi ke sdcard. Cabut android dari komputer, lalu install file Apk tadi. 

Jika ada masalah dengan video yang telah dijelaskan tadi, maka colokan lagi android ke komputer. Extract hasil convert.rar di komputer. Lalu copy semua video di dalamnya, dan pastekan di direktori sdcard/gameloft/games/asphalt5/disiniDitimpa saja atau di replace video sebelumnya.

Oke kiranya sekian dari saya, wassalamualaikum wr.wb.

Comments

Popular Posts