Koleksi Game Ringan Android Terbaik 2015

Koleksi Game Ringan Android Terbaik 2015

 

Game Ringan Android – Banyak sekali game ringan android yang bertebaran di Play Store Google, dari game gratisan (free) hingga game yang berbayar.Namun adakalanya kadang-kadang game tersebut terasa berat dan memang tidak cocok dimainkan pada HP Android kita.

Jika ketebutulan Anda merupakan tipe orangtua yang mewajibkan si buah hati tetap tinggal di rumah dirumah, maka sifat bijak adalah hal utama untuk memilih game buat si Kecil tercinta, lho kenapa? karena pihak Google telah membuat rating tersendiri pada setiap game berdasarkan umur, minat penggunanya, serta jenis kelamin.
Game Ringan Android Terbaik
Well, Pada kesempatan kali ini Andro-hex ingin mereview tentang game ringan android terbaik yang terdapat di Playstore Google saat ini.

1. Rock Runners

Rock Runners merupakan sebuah game Android ringan populer yang sangat lucu dan menyenangkan untuk di mainkan. Disebabkangame rock runners bisa membuat anda berayun-rayun serta melompat-lompat hingga ke garis finish.
Rock Runners sendiri adalah game yang memiliki cukup panjang alur ceritanya, hal itu dapat kita lihat dari banyaknya level yang terdapat pada setiap permainanannya, berkisar 140 level. Beragam rintangan bakal anda jumpai pada game rock runners ini. Jadi tidak ada salahnya, bila game android ringan ini dijajal pada smartphone Android anda.


2. Elevator Joe



Game android ringan berikutnya adalah Elevator Joe. Game ringan android yang satu ini memiliki ukuran sebesar 31 Megabyte saja. Gameplay Elevator Joe adalah sebagai seorang pengatur lift. Jika anda mencoba bermain game android paling ringan ini, maka anda tentu bakal merasakan keseruan tersendiri dan bisa melatih skill atau kemampuan anda dalam bermain.

Misi anda dalam game android ringan android ini adalah sebagai pengatur lift, dimana anda akan memegang misi untuk mengantarkan beberapa orang dengan tujuan lantai gedung yang berbeda-beda, antara orang satu dengan yang lainnya dalam waktu yang cukup singkat. Mungkin misi perdana anda akan sedikit terasa mudah sekali, tapi siap-siap saja dengan seiring game Elevator Joe berlangsun maka anda bakal memperoleh misi yang lebih sulit lagi dari pada sebelumnya. Bagaimana, berani mencobanya?


3. Jetpack Joyride


Game ringan untuk android terbaik yang terakhir merupakan sebuah game yang dapat dibilang termasuk game jadul untuk android, tetapi jangan salah ya! Ternyat game android endless runner yang satu ini bisa membawa anda pada tingkat kecanduan yang bertubi-tubi. Lho kok bisa? Yap, karena game Jetpack Joyride ini sangat unik dan mengusung misi yang sangat menantang dan super seru.



4. Hero Forge



Game ukuran kecil selanjutnya adalah Hero Forge. Pada dasarnya game Hero Forge memiliki match 3 tile, tetapi pihak developer sendiri sukses mempacked game android terbaik ini dengan cara yang sangat unik, sehingga menjadikan game terlihat baru.


5.ramen chain

Game android ukuran ringan selanjutnya adalah Ramen Chain. Game Ramen Chain merupakan sebuah game lokal terbaik yang memiliki tema time management. Anda disini memiliki tugas untuk mengambil alih sebuah warung ramen, kemudian mengelola dan mengembangkannya sampai warung ramen tersebut menjadi nomor satu.

Sebenarnya Ramen Chain memiliki gameplay yang sangat umum, tetapi sang developer TouchTen sudah berhasil membuatnya masih tetap menarik untuk para pemainnya, jadi tak heran bila pemain setia game ini selalu betah hingga menamatkan level ada game Ramen Chain.


6. Reaper



Game Android ringan berikutnya adalah Reaper.  Game Reaper memiliki gameplay yang sangat unik, tampilan grafis yang memukau nan menakjubkan, selain itu game ini juga termasuk game action RPG. Tak pelak, bila banyak para gamers menyenangi game terbaik Android ini. Bila Anda berminat untuk memainkannya, langsung download saja aplikasinya hanya di Google Play Store.


7. Gibbets


Game Di Gibbets 2 yang juga termasuk salah satu game ringan android ini, memberikan gameplay yang mana Anda akan disediakan sebuah busur panah. Cara mainnya adalah Anda bertugas menyelamatkan orang-orang yang tengah digantung. Caranya yaitu, Anda cukup menyelamatkan orang-orang yang digantung dan game ini terbilang sangat mudah sekali, yakni cukup dengan memotong tali yang menggantung pada orang-orang dengan malakukan tembakan busur yang Anda miliki.

Selain itu kontrol yang terdapat ada game juga terbilang sangat sederhana, Anda tinggal tap sambil tarik ke arah belakang untuk mengatur mengatur kekuatan panah, kemudian arahkan arah busur panah pada area mana yang ingin lepaskan.


8. Time Surfer




Game ringan di android selanjutnya adalah Time Surfer. Pada dasarnya game Time Surfer memiliki gameplay yang begitu mirip dengan Tiny Wings. Tetapi begitu banyak sekali perbedaan yang membuat game Time Surfer ini akan terasa original, contohnya sistem pet dan kemampuan untuk memundurkan waktu ketika Anda terjatuh dalam sebuah jurang. Meskipun Time Surfer memiliki ukuran yang lumayan kecil, tetapi jumlah gameplay time yang dimiliki bakal membuat anda merasa cukup untuk membuat sibuk dalam menghabiskan waktu seminggu.

Itulah beberapa game ringan android yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Sebenarnya masih terdapat banyak game android ringan yang belum kami sebut. Tetapi 3 game android ringan di atas telah mewakili dari semuanya. Selamat mencoba and happy gaming ya!


Tag: game ringan android, game ringan android terbaik, game ringan android seru, game ringan android apk, game ringan android populer, game ringan android terseru, game ringan android terbaru, game ringan android paling seru, game ringan android bagus, game ringan android online

Comments

Popular Posts