Cara Block iklan di app android dengan NO ROOT FIREWAL work 100%

Cara Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android

 

Android menjadi sangat populer saat ini karena dukungan aplikasi serta game yang melimpah. Seperti kita tahu, Android memang memberikan keleluasaan pada pengembang aplikasi untuk berkreasi sehinga memunculkan banyak aplikasi inovatif dan berkualitas namun tersedia secara gratis. Karena gratis itulah, kemudian pihak pengembang menguangkan aplikasinya dengan menjual iklan ketika aplikasi atau game dijalankan. Kehadiran iklan tersebut terkadang membuat pengguna tidak nyaman karena merasa mengganggu jalannya game atau permainan. Seringkali saat sedang bermain, tiba tiba muncul iklan sehingga secara tidak sengaja kita mengklik dan redirrect ke Play Store, bahkan ada jenis iklan yang langsung mengunduh aplikasi lain. hal itu tentu saja cukup merugikan, disamping membuang waktu kehadiran iklan juga terkadang membuat kuota internet cepat habis.
Nah kali ini biangtekno akan memberikan tips cara menghilangkan iklan pada aplikasi Android dengan mudah. sebenarnya ada beberapa cara untuk menghilangkan iklan di Android. cara termudah adalah ketika kita memainkan game, matikan koneksi data pada ponsel. cara itu sangat praktis namun tentu saja segala macam pemberitahuan serta pesan yang bebrasis internet juga akan terblokir. Sedangkan cara yang kedua adalah menggunakan aplikasi. Salah satu aplikasi yang cukup ampuh untuk memblokir iklan di Android adalahNoRoot Firewall. Berikut ini penjelasannya :
Hampir sama seperti aplikasi lain, mekanisme kerja Noroot Firewall adalah memblokir sebuah aplikasi atau game untuk menyedot data dari internet. Kelebihan Noroot firewall ini tentu saja tidak membutuhkan akses root. Sebab beberapa aplikasi lain mengharuskan ponsel diroot terlebih dahulu, sedangkan aplikasi ini tidak membutuhkan akses root sehingga sangat aman untuk digunakan.
Untuk menghilangkan iklan pada Android, ikuti tutorial berikut ini ;
  1. Unduh aplikasi Noroot Firewal disini 
  2. Setelah diunduh kemudian install dan jalankan
  3. pada menu utama geser tab ke menu pending acces sehingga kita akan meluhat daftar aplikasi atau game yang ada di ponsel Android kita
  4. Untuk memblokir iklan, pilih aplikasi yang ingin iklannya diblokir, kemudian pada posisikan skelar di posisi deny (tanda silang merah). sedangkan untuk mengijinkan iklan tampil pilih Allow (tombol warna hijau)
  5. Selesai
Dengan cara di atas, kita tidak akan lagi terganggu dengan adanya iklan saat memainkan game atau aplikasi favorit kita.
SEMOGA BERMANFAAT.......

Comments

Popular Posts