LUCKY PATCHER 5.8.1

Lucky patcher 5.8.1 
Lucky Patcher, jika smartphone android anda sudah dalam keadaan root. Maka aplikasi lucky patcher ini merupakan aplikasi yang wajib anda install. Selain membuat semua barang yang ada di aplikasi maupun game menjadi gratis. Aplikasi lucky patcher dapat menghilangkan lisensi pada game dan aplikasi. Biasanya lisensi akan digunakan pada game dan aplikasi premium. Sehingga lucky pacther sangat penting sekali.
Yang saya maksud untuk membeli sesuatu yang berbayar menjadi gratis adalah jika anda bermain game dan membutuhkan gems premium yang mengharuskan anda untuk membelinya dengan uang asli dan dengan menggunakan aplikasi lucky patcher anda bisa membeli gems tersebut secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.
Dan mungkin fitur ini sama seperti aplikasi Freedom. Hanya saja cara menggunakannya saja yang berbeda. Menurut saya lebih baik menggunakan lucky pacther dari pada freedom. Karena aplikasi freedom tidak mendukung semua game dan aplikasi.
PERHATIAN
Trik ini dapat menyebabkan akun google anda terbanned atau id game maupun aplikasi yang akan anda hack ini menjadi rusak atau banned. Sehingga saya tidak bertanggung jawab atas semuanya. DWYOR.

Tutorial Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher

Syarat
+ smartphone android dalam keadaan ter-root.
+ download lucky patcher disini 
Tutorial
1. Disini saya akan menggunakan game Real Racing 3 sebagai contoh untuk membeli koin emas yang harus mengeluarkan uang agar dapat membelinya. Download & install aplikasi lucky patcher.
2. Buka aplikasi lucky patcher. Kemudian anda akan melihat daftar aplikasi dan game yang ada pada ponsel android anda. Dan disini saya akan memilih game Real Racing 3 tersebut yang ada di ponsel saya.
3. Tekan

dan tahan game tersebut. Kemudian pilih support patch for InApp and LVL emulation. Dan tekan apply.
Cara Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher
4. Tunggu proses patchingnya apabila selesai dan berhasil maka akan muncul seperti ini.

Cara Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher
5. Buka gamenya. Kemudian disini saya akan mencoba membeli koin emas yang mengharuskan saya untuk mengeluarkan uang agar dapat membelinya. Ciri-ciri jika patch berhasil anda akan melihat harga menjadi $0 apabila kita tekan atau beli, akan muncul pop-up dari lucky pacther dan langsung tekan yes.

Cara Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher

Cara Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher

Cara Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher
6. Dan lihat koin pada game Real Racing 3 saya ini bertambah. Saya melakukan trik ini dalam keadaan offline atau tanpa data seluler.

Cara Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher
Cara ini dapat anda lakukan pada aplikasi juga jadi tidak hanya game saja. Sayangnya jika di lakukan pada game online misalnya Clash of Clans untuk membeli gems. Lucky patcher tidak dapat berjalan dengan baik. Sehingga gems tidak bertambah.
Sekian tips & trik hack aplikasi premium menjadi gratis dengan lucky patcher dari saya. Semoga dapat membantu anda. Dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments

Popular Posts